Jurnal Ilmiah FKIP UST

Jurnal Caraka. 

 

COMPTON: Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika

Jurnal Ilmiah Compton merupakan wadah publikasi ilmiah dalam bidang pendidikan dan pengajaran fisika yang berasal dari hasil penelitian ataupun review artikel. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu volume (tiap tahun) yaitu Juni dan Desember oleh Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.

 

 

IndoMath: Pendidikan Matematika Indonesia

IndoMath: Pendidikan Matematika Indonesia adalah jurnal akses terbuka peer- reviewed yangditerbitkan dua kali dalam setahun ( Februari dan September ). IndoMath bertujuan untuk menyediakan forum internasional bagi para peneliti dan profesional untuk berbagi ide-ide mereka pada semua topik yang berkaitan dengan pendidikan matematika. Ini menerbitkan masalah dalam publikasi online ISSN 2614-5111 dan publikasi cetak ISSN2614-5103 .

 

Logo Header Halaman

TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an

Jurnal TRIHAYU merupakan jurnal yang diterbikan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sarjanawiyta Tamansiswa. Jurnal TRIHAYU memfasilitasi dosen, guru dan mahasiswa untuk mempublikasikan karya ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun hasil kajian pustaka yang berkaitan dengan pendidikan ke-SD-an. Jurnal TRIHAYU terbit tiga kali dalam setahun yaitu bulan JanuariMei dan September.

 

 

Wacana Akademika

Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan adalah jurnal open accsess dengan peer-reviewed yang diterbitkan dua kali dalam setahun (Mei dan November). Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan bertujuan untuk menyediakan forum ilmiah nasional bagi para peneliti dan profesional untuk berbagi ide-ide mereka pada semua topik yang berkaitan dengan dunia kependidikan. Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan diterbitkan dengan e-ISSN 2579-5007 dan p-ISSN 2579-499X.

 

Natural: Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA

Natural: Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA offers an interdisciplinary forum for the publication of original peer-reviewed, contributed and invited research articles of the highest quality that address different topics of science education with implications for improving and enhancing science education practices and theories. The topics involves biology, chemistry, physics, as well as some applications pedagogy and teacher development. The journal provides an invigorating and informative variety of research papers that expand and deepen our theoretical understanding. It also provides practice and policy based implications in the relevant contexts of science education.
Published biannualy, the journal employs a rigorous peer review process. We do not accept manuscripts which are not easily understandable in English or do not address our major focus.

 

Gambar Beranda Jurnal

UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika

UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika terbit 3x dalam setahun Maret, Juli dan November

 

 

 

 

KELUARGA: JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA

Keluarga: Jurnal Ilmiah Pendidikan Kesejahteraan Keluarga merupakan wadah publikasi ilmiah dalam bidang pendidikan kesejahteraan keluarga yang berasal dari  hasil penelitian ataupun review artikel. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu volume (tiap tahun) yaitu bulan Februari dan September oleh Prodi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.

 

TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an

Jurnal Taman Cendekia memfasilitasi dosen, guru dan tenaga pendidik untuk mempublikasikan karya ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun kajian pustaka yang berkaitan dengan pendidikan ke-SD-an. Jurnal Taman Cendekia terbit dua kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember dan diterbitkan oleh UST press.

 

Jurnal Taman Vokasi

is a periodic scientific journals that publish research results in the field of Mechanical Engineering Education, Automotive, and vocational education of lecturers, researchers, teachers, students, practitioners and other relevant stakeholders.

 

JOURNAL OF ENGLISH LANGUAGE AND LANGUAGE TEACHING (JELLT)

Published twice a year (June and November), the aim of this journal is to promote a principled approach to research on English as EFL and  related concerns by encouraging enquiry into relationship between theoretical and practical studies. The Journal welcomes contributions in such areas of current analysis as EFL Teaching and Learning, Language in Education, Language Planning, Language Testing, Curriculum Design and Material Development, Multilingual Education, Discourse Analysis, and Translation.

 

CILPA

Jurnal Cilpa merupakan media publikasi karya ilmiah Pendidikan Seni Rupa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Jurnal ini diterbitkan secara berkala untuk setiap periode (Januari dan Agustus) tiap tahunnya.

FKIP UST Jogja © 2019