Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Temu Wali Mahasiswa dilingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Tahun Akademik 2022/2023

Jumat, 26 Agustus 2022, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) menyelenggarakan acara Kuliah Umum Menymbut Maba dan Temu Wali Mahasiswa Tahun Akademik 2022/2023.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan UST (Rektor & Wakil Rektor), Tim Dekanat (Dekan, Wakil Dekan , SPMF, Koordinator Magang & HUMAS), Pejabat Program Studi (Kaprodi, Sekprodi & GMP), Mahasiswa dan Orang Tua Mahasiswa Tahun Akademik 2022/2023.
Pada kuliah umum dengan tema “Mewujudkan Mahasiswa Unggul dan Berprestasi di Era Digital” FKIP UST menghadirkan Narasumber Donny Budi Utoyono, S.T., M.Si. Tenaga Ahli Materi Kominfo Bidang Tata Kelola dan Budaya Digital (Kominfo) , Hindun Kurnia Novianti, S.KM., M.P.H. Penyuluhan Narkoba Ahli Muda (BNNP DIY) dan HD. Iriyanto, MM, CPC. , HDI Management (Motivator)
Setelah sesi Kuliah Umum berakhir dilanjutkan dengan sesi perkenalan Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas dan Pimpinan Program Studi, yang diakhiri sesi paralel perkenalan masing-masing program studi.
Wali Mahasiswa menyampaiakan antusias dengan acara ini, dimana para wali dapat mengetahui ketentuan-ketentuan, prosedur-prosedur yang akan dilalui oleh mahasiswa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *