Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Penandatanganan MoU, MoA dan Diskusi Ilmiah Pengembangan LPTK Menuju Akreditasi Unggul Antara FKIP UST Yogyakarta dengan FKIP UKI Jakarta

Jumat, 6 Desember 2019 bertempat di Gedung C PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta dilaksanakan Penandatangan MoU, MoA dan Diskusi Ilmiah Pengembangan LPTK Menuju Akreditasi Unggul antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta.

Acara dihadiri oleh Pimpinan UST (Rektor, para Wakil Rektor), Kepala LPM, Kepala Biro SIM, Dekanat, Koord. Magang, Ka. Satuan Penjaminan Mutu Fakultas (SPMF). Kaprodi di FKIP dan Gugus Mutu Prodi (GMP).

Pihak UKI Jakarta yang hadir diantaranya Dekan, para Wakil Dekan, Badan Penjaminan Mutu dan para Kaprodi di lingkungan FKIP UKI.

Penandatangan MoU antara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta dengan UKI Jakarta ditandangani oleh Rektor UST dan Dekan FKIP UKI Jakarta. Sedangkan Penandatangan MoA antara FKIP UST dengan FKIP UKI ditandatangani oleh Dekan FKIP dan Dekan FKIP UKI Jakarta.

Selengkapnya:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *